Apartemen Murah di Buaran, Jakarta Timur Hanya 100 Jutaan

Saat baca-baca group di Facebook, ada info menarik yang cukup menyita perhatian. Iklan mengenai apartemen murah yang berlokasi di daerah Buaran, Jakarta Timur. Yang menyita perhatian adalah, apartemen murah yang bisa dikredit tanpa riba. Nah ini yang masih membingungkan sebenarnya bagi saya.

Beberapa kali saya menemukan informasi pengenai KPR Syariah yang tanpa proses kreditnya tanpa melalui Bank, yang otomatis tanpa BI Checking, tanpa denda, tanpa sita, dan hal-hal lain yang umum dilakukan jika kita melakukan kredit melalui perbankan.

Harga Apartemen murah di Jakarta Timur itu juga menarik perhatian. Hanya 99 juta rupiah, dengan DP 25 juta yang bisa dicicil sebanyak 5 kali, dan cicilan sekitar 1,2 juta rupiah per bulan. Promosi yang menarik bukan?


Akhirnya saya coba menghubungi salah satu marketing yang menawarkan apartemen di buaran tersebut untuk menanyakan lebih lanjut. Hasilnya masih membingungkan. Antara pengen dan ....

HARGA APARTEMEN MURAH DI BUARAN : 99 JUTA
DP : 25 JUTA
CICILAN : 1.2 JUTA

LUAS : 15 METER PERSEGI

Dengan luas 15 meter persegi, sebenarnya masih oke saja buat yang belum menikah ataupu baru menikah dan belum memiliki momongan. Karena jika dibandingkan kost, harga cicilan per bulan juga hampir sama. Kos di daerah Bekasi saja, saya membayar 1.2 juta rupiah setiap bulan untuk kost yang hanya bisa dibilang bersih dan nyaman, lengkap tanpa TV.

Tapi saat ini saya belum memutuskan, apakah mau diambil apartemen murah itu? Mungkin nanti harus diceritakan lagi kelanjutannya..Sounds interesting..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apartemen Murah di Buaran, Jakarta Timur Hanya 100 Jutaan"

Post a Comment