Clash of Clans Cara Cepat Dapatkan Gems-Gold-Elixir-Dark Elixir Gratis

Cara Mudah Cepat Dapatkan Gems-Gold-Elixir-Dark Elixir Clash of Clans Gratis 2016 (Terbaru) - Okey sobat gamer, kali ini saya akan berbagi trik mudah cara mendapatkan Gems Gratis Clash of Clans dimana kita tidak hanya akan memperoleh gems saja, tapi juga terdapat Gold, Elixir dan Dark Elixir. Game Android Clash of Clans yang dirilis pada tahun 2k14 sangat menyedot perhatian gamer mobile. Permainan yang kaya akan fitur unik dan menarik ini tentunya akan sangat mengasikan apabila dimainkan bersama teman atau sendirian. Main game tanpa suplay yang maksimal tentu saja menghambat kita untuk mencapai level yang lebih tinggi. Maka dari itu saya memberikan jalan singkat dalam game ini.

Nah tips cara mendapatkan gems gratis clash of clans ini adalah dengan memanfaatkan generator online tool, namun yang saya share kali ini adalah versi terbarunya (latest version). Trik ini terbilang sangat mudah, cepat dan efektif untuk memperoleh Gems, Gold, Elixir dan Dark Elixir. Namun dalam kasus ini kita hanya boleh meregenerate gems sebanyak 20k gems per hari per akun. Jika terlalu banyak maka akun kita otomatis terdeteksi sebagai spam.

Generator online versi terbaru ini nyatanya sangat aman karena kita hanya memasukan username/ email Clash of Clans kemudian sistem akan secara otomatis meregenerate gems yang telah kita input kedalam generator.

Okey tanpa panjang lebar lagi penjelasannya yuk simak trik dapatkan gems clash of clans gratis berikut:
  1. Langkah pertama silahkan buka halaman cheat tool dengan klik tombol dibawah.
  2. Free Gems Clash of Clans
    Setelah terbuka kamu akan melihat tampilan register ID, masukan data-data yang diminta seperti kolom username isikan email kamu, kemudian device: Android, jumlah gems dan lain-lain.

  3. Setelah semua data terisi maka langkah selanjutnya adalah klik Generate Now untuk mengeksekusi semua proses data.
  4. Sistem akan secara otomatis mendeteksi user ID yang terdapat pada database Clash of Clans. Apabila ditemukan user ID yang dimaksud maka system akan mengkonfirmasi tanda sukses.
  5. Langkah terakhir adalah verifikasi ID. Disini adalah step paling penting karena untuk menyelesaikan proses transfer gems kamu diharuskan melakukan verifikasi dengan install salah satu aplikasi yang tersedia.
  6. Jika sudah beres tunggu beberapa menit dan akun kamu akan terisi gems sesuai dengan data-data yang kamu masukan tadi.
  7. Selesai.
Baca Juga: Clash Royale Free Gems Hacks

Beberapa tips untuk mendapatkan Gems Clash of Clans gratis:


  • Trik ini cukup mudah namun perlu kesabaran.
  • Cara ini tidak 100% work namun kemungkinan besar dapat reward
  • Jika sudah menunggu lama namun gems tidak kunjung terisi, kemungkinan sistem sedang dalam kondisi overload, tunggu sekitar 30 menit dan ulangi lagi proses dari awal.
Hasil generator Clash of Clans terbaru by Carabeta.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash of Clans Cara Cepat Dapatkan Gems-Gold-Elixir-Dark Elixir Gratis"

Post a Comment