3 Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Mudah

Cara Melacak Posisi Seseorang - Ada keadaan di mana Anda mungkin ingin menemukan seseorang. Baik itu teman lama maupun seseorang yang hilang, anggota keluarga atau mantan rekan bisnis. Jika Anda tidak memiliki informasi tentang keberadaan orang tersebut, Anda akan perlu untuk melacak mereka untuk mendapatkan informasi kontak saat ini. Anda juga mungkin ingin melacak seseorang untuk tahu di mana mereka. Artikel ini dapat membantu anda melacak posisi seseorang atau mengetahui posisinya.



Cara Melacak Seseorang Lewat Nomor HP

Jika anda ingin melacak posisi seseorang lewat nomor hp,anda bisa kunjungi web ini untuk memastikan jika orang yang anda lacak ada di daerah tertentu. Caranya hanya memasukan nomor handphone yang ingin anda lacak.

1. Kunjungi web http://www.ceebydith.com/

2. Masukan nomor yang anda tuju dan ingin anda lacak

3. Nomor lokasi tersebut muncul dengan otomatis


Cara Melacak Seseorang Dengan Media Sosial 
Melacak orang melalui situs jejaring sosial saat ini, seperti situs sosial Facebook dan Myspace akan memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan nama, lokasi, sekolah yang didatangi atau menyatakan minat.
Ketik nama lengkap orang tersebut dan terakhir negara penduduk yang diketahui ke dalam kotak pencarian di Facebook atau Myspace.

Carilah penanda lokasi GPS. Banyak akun media sosial akan memungkinkan orang untuk mengirim lokasi ketika mereka membuat sebuah postingan. Misalnya, jika orang yang ingin anda lacak sedang berlibur di Jerman, akun Facebook mereka mungkin menunjukkan "Berlin" sebagai lokasi untuk foto yang mereka posting. Jika orang tersebut menggunakan pengaturan privasi public, Anda mungkin dapat melihat lokasi tersebut dan menentukan di mana orang tersebut. Ini hanya akan bekerja jika Anda berteman dengan orang itu, memiliki seorang teman yang dapat melihat untuk Anda, atau pengaturan keamanan mereka memungkinkan orang yang bukan teman untuk melihat pos mereka.

Cara Melacak Posisi Seseorang Menggunakan Website Tracking
Melacak orang di website free tracking. Sebagian besar situs akan memberikan informasi pribadi dasar secara gratis, tetapi mungkin memerlukan pembayaran atau biaya untuk informasi lebih mendalam. Perlu diingat bahwa memberikan alamat email dan password untuk situs-situs ini dapat menyebabkan akses ke informasi pribadi Anda, kecuali dinyatakan lain pada halaman pendaftaran di situs. Berikut daftar situs website yang bisa anda coba:

PeekYou - situs yang baik untuk menemukan orang online yang mencari lebih dari 60 situs yang berbeda di jejaring sosial, blog, website, dan sumber-sumber online lainnya.
Whitepages - mudah untuk menggunakan situs ini untuk mencari alamat seseorang di Amerika Serikat.

Zaba search - mesin pencari yang luas ini memungkinkan Anda untuk mencari alamat dan nomor telepon seseorang, termasuk alamat tidak terdaftar atau nomor.
Pipl - mesin pencari ini mengklaim untuk menggali informasi Google mungkin kehilangan dengan mencari seseorang di "Deep web". Hasil awal gratis, tetapi ada biaya untuk informasi lebih mendalam.


Private Eye - situs ini dapat memberikan nama seseorang, alamat, nomor telepon, sertifikat pernikahan, catatan kebangkrutan, dan banyak lagi. Situs ini memberikan informasi seperti nama lengkap, kota, negara, usia, dan mungkin gratis, tapi rincian tambahan seperti nomor telepon atau alamat user akan dikenakan biaya.

Public Records Now - menggunakan catatan publik, situs ini dapat mencari seseorang dengan menggunakan nomor telepon mereka, nama, email atau alamat.


Nah,demikian 3 Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Mudah  semoga dapat menambah wawasan baru untuk anda. Semoga bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya ya. Terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Melacak Posisi Seseorang Dengan Mudah"

Post a Comment