Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel -  Telkomsel adalah salah satu provider di Indonesia yang digunakan banyak orang. Ya,jaringan tingkat dewa ini digunakan dikalangan masyarakat menengah hingga keluarga sultan. Tak heran,paket-paket di provider ini cukup mahal. Walaupun demikian,Telkomsel tetap menjadi pilihan banyak orang untuk menggunakannya. Dari zaman ke zaman provider yang merupakan anak dari perusahaan Telkom ini update tentang beberapa layanan.

Di era zaman yang canggih ini internet menjadi suatu kebutuhan banyak umat manusia di bumi ini. Untuk bisa mengakses internet sendiri kita perlu memperhatikan tentang jumlah kuota yang ada. Nah,karena kebutuhan kuota semakin lama semakin tinggi mengingat kebutuhan pemakaian kita. Kita perlu mengantisipasi kuota kita agar tidak habis dengan mengeceknya. Layanan Telkomsel memiliki layanan cek kuota internet. Bagi anda yang bingung bagaimana Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru. 




Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru

- Cek Kuota Internet AS dan juga Simpati melalui *888*3*2*1#

- Cek Kuota Telepon melalui *888*3*2*2#

- Cek Kuota SMS melalui *888*3*2*3#


Anda juga bisa menekan *635# lalu tekan yes/call sebagai alternatif untuk memilih paket yang ingin dicek saat ini. Untuk lebih lengkapnya juga bisa anda download aplikasi My Telkomsel di App Store. 



Nah,kini anda sudah mengetahui bukan bagaimana mengecek sisa kuota internet telkomsel? Semoga saja dapat membantu anda yang memang kesulitan dan bingung saat mengecek kuota internet. Semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi anda. Terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru"

Post a Comment