Jadi Viral, PNS Cantik Ini Disebut-Sebut Mirip Miyabi

Jadi Viral, PNS Cantik Ini Disebut-Sebut Mirip Miyabi - Maria Ozawa atau yang sering disebut miyabi adalah salah satu artis jepang porno yang sudah terkenal di kalangan masyarakat karena debutnya di industri film sangat banyak. Maria Ozawa yang memiliki paras cantik ini ternyata banyak sekali yang menyukainya karena ia sangat hot. Tapi,kini ia sudah pensiun dari industri perfilman JAV di Jepang.

Tapi,baru-baru ini PNS asal Karawang disebut-sebut mirip miyabi karena dari mukanya saja cantik dan memang terlihat mirip maria ozawa. PNS cantik yang diketahui memiliki nama Oza Moza ini memiliki akun Instagram yang bernama @mozakitty95. Banyak netizen yang menganggap Moza sangatlah mirip dengan Ozawa meskipin tidak dimaksudkan untuk mirip seperti Maria Ozawa.


Image From : Instagram

Di dalam sebuah foto yang telah diunggah ke dalam akun media sosial Instagram @mozakitty95 pada hari Senin 17 Juli 2017 ini salah satu netizen yang bernama @muchlliesc dengan singkat telah mengatakan “mirip miyabi”. Sementara itu pada foto yang sudah diunggah sebelumnya, para netizen pun telah menyebutkan bahwa dirinya adalah Miyabi Indonesia.

Lalu pada unggahan yang lainnya juga, Oza Moza tidak hanya memamerkan mengenai swafotonya saja, PNS yang kini tengah berdinas di Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini juga telah mengungah beberapa fotonya yang telah diambil oleh seorang fotografer profesional. Bahkan ada juga beberapa foto yang dibilang nampak berani dengan menempelkan seekor laba-laba besari di wajahnya.

Semakin hari follower ignya semakin bertambah,setujukah jika ia mirip miyabi?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Viral, PNS Cantik Ini Disebut-Sebut Mirip Miyabi"

Post a Comment