Misteri Penjelajah Waktu John Titor Yang Berasal Dari Tahun 2036

Misteri Penjelajah Waktu John Titor Yang Berasal Dari Tahun 2036 - John Titor adalah seseorang yang diperbincangkan di tahun 2000-an yang mengaku jika ia berasal dari masa depan tepatnya tahun 2036 dan ia adalah seorang prajurit Amerika Yang memiliki misi untuk mengambil IBM 5100 yang adalah komputer portabel pertama di dunia. Di tahun 2000-an, ia sengaja berkunjung untuk menengok keluarganya.


Kontroversi John Titor Sang Penjelajah Waktu Serta Ramalan Akan Masa Depan
Tentu saja selalu ada pro dan kontra tentang apapun yang muncul secara mengagetkan dan menarik perhatian, begitu juga dengan John Titor yang bisa meramal akan apa-apa saja yang terjadi di masa depan. Yang lebih menghebohkan dan menjadi bahan perbincangan adalah ketika foto mesin waktu miliknya diunggah, berikut juga dijelaskan pula cara kerjanya, dan formula ilmiah mesin tersebut pun juga disebarkan oleh dirinya sendiri di sebuah forum. Namun, pria tersebut mengaku bahwa bidangnya bukanlah di sains atau komputer, tapi lebih ke sejarah.

Ini dia beberapa informasi yang John Titor berikan kepada kita tentang masa depan:

1. Mesin waktu yang ditunjukkan olehnya menjadi salah satu dari 8 ramalan besar John Titor sang penjelajah waktu dan diberitahukan bahwa hal tersebut merupakan gagasan CERN atau yang juga dikenal sebagai sebuah asosiasi partikel atom dan nuklir 20 negara di Eropa yang markasnya ada di Jenewa, Swiss. Cara kerja dari mesin tersebut bisa dikatakan sama halnya dengan “black hole” di mana partikel fisik di sekitar bisa disedot.

Kenyataannya memang CERN itu ada dan mesin waktu yang pertama di dunia tengah dikerjakan oleh mereka dan diperkirakan bahwa mesin akan selesai sekitar 20 tahun dari sekarang dengan konsep “black hole”. Mesin ini dikerjakan oleh sekitar 7000 fisikawan yang berada dalam satu tim meski asal mereka berbeda-beda dari 80 negara lebih.

2. Disebutkan juga oleh si pria masa depan tentang adanya kejadian menghebohkan di Amerika Serikat tepat di tahun 2001 yang kita kini kenal dengan istilah 9/11. Kenyataannya, memang terjadi 9/11 tersebut.

3. John Titor si penjelajah waktu ini juga memberitahu bahwa Irak diserang militer AS karena adanya senjata pemusnah massal. Kenyataannya memang Irak diserang oleh pasukan dari AS di tahun 2003, namun untuk penyebab pastinya belum ditemukan karena senjata pemusnah massal yang disebut tidak terbukti.

4. Bencana besar terjadi di tahun 2004 dan memakan banyak korban jiwa juga diinformasikan oleh John Titor. Kenyataannya, memang ada gempa bumi dan bencana tsunami yang tepatnya terjadi di Aceh, Indonesia dan telah memakan ribuan korban jiwa.

5. Dikatakan juga bahwa ada tumbukan benda angkasa serta meteoroid di bumi lebih dari satu dekade. Kenyataannya, berita ini pun masih simpang siur karena beritanya sendiri belum ditemukan.

6. Bahkan ramalan suku maya soal kiamat di tahun 2012 diketahui oleh John Titor manusia penjelajah waktu. Karena ia masih hidup maka tentu ramalan tersebut tidak benar. Disebutkan bahwa ada peristiwa-peristiwa iklim yang memang akan memakan korban makhluk hidup, tapi tidak mengakibatkan kiamat.

7. Ia juga menyatakan bahwa UFO dan Alien merupakan penjelajah waktu juga, dan tentu fakta belum ditemukan.

Percaya atau tidak anda bisa balik lagi pada kepercayaan masing-masing,toh beberapa hal yang dikatakan memang benar dan juga ada yang tidak benar. Semoga dapat menambah wawasan anda. Terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Penjelajah Waktu John Titor Yang Berasal Dari Tahun 2036 "

Post a Comment