Cara Cheat Clash Royale Terbaru [Work 100%]

Trik cara cheat Clash Royale terbaru dan sudah terbukti 100% work. Belakangan ini banyak sekali yang mencari cheat Clash Royale namun tak sedikit pula yang kesulitan untuk mendapatkan gems gold atau elixir dikarenakan server cheat clash royale yang sudah penuh dan tidak dapat menampung user lagi.
Saya menemukan beberapa web tool yang sangat bagus dalam hal cheat clash royale. Salah satu diantaranya ialah hackplay.xyz dalam web tool tersebut sudah tersedia berbagai macam cheat yang bisa kamu gunakan untuk meng hack ID clash royale dan terbukti sangat potensial dalam urusan hack cheat game Android, iOS dan PC.

Berikut langkah langkah yang bisa kamu coba untuk mulai Cheat Clash Royale:

Pergi ke halaman berikut:
setelah terbuka silahkan langsung masukan username atau nama saat kamu membuat akun Clash Royale pertama kali. Pastikan nama kamu sudah tepat saat mengisi dalam form tersebut.
Note: Username yang dimaksud adalah player id yang dapat kamu temukan pada bagian settings seperti dibawah

Inject Machine

Halaman selanjutnya ialah halaman inject machine, masukan berapa banyak gems, gold dan elixir yang ingin kamu inject ke ID clash royale. (saya sarankan jangan terlalu berlebihan karena kemungkinan suksesnya kecil, pilih yg wajar saja agar ID Clash Royale kamu tidak kena banned oleh Supercell)

Injecting Process

Next page adalah injecting process, dimana ID kamu akan dimasukan sebuah superscrip, script ini berfungsi untuk meregenerate item-item yang dibutuhkan, tenang saja script ini sangat aman dan tidak terdeteksi oleh developer. Akan hilang dengan sendirinya setelah proses cheat selesai, jadi ID Clash Royale kamu tidak mungkin kena banned.

Verification

Halaman Verifikasi. dihalaman ini kamu harus memverifikasi beberapa task yang harus kamu selesaikan, menghindari penggunaan yang tidak wajar / terus menerus. Jika kamu menggunakan smartphone, verifikasinya ialah download salah satu apps/ aplikasi playstore / melakukan offer.
Apabila kamu menggunakan PC maka pilih offer task yang disediakan.

Proses Complete

Ditahap ini kamu hanya perlu menunggu beberapa menit untuk mendapatkan gems, gold, dan elixir yang dimasukan ke ID kamu.

Video Proof Hasil Cheat

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cheat Clash Royale Terbaru [Work 100%]"

Post a Comment