Cara Cheat Dragon City Android Terbaru Dapatkan Naga Paling Langka

Cara Cheat Dragon City Terbaru 2016 - Tutorial kali ini saya akan membahas tentang Cheat Terbaru Dragon City di Android dan iOS. Banyak sekali tool bertebaran di internet namun tak semuanya bekerja dengan baik. Ada yang sudah expired atau kadaluarsa karena jarang diupdate ada juga yang malah mengambil akun kita, jadi akun Dragon City kita hilang dihack orang. Sayang kan?!

Siang malam saya mencari webtool yang benar-benar work dan akhirnya saya menemukan salah satu cheat tool yang cocok untuk hack dragon city di Android. Namanya adalah Dragon City Cheat v3.25. Saya telah mencoba dan memang benar-benar work sempurna tanpa kendala apapun, akun Dragon City saya pun masih aman-aman saja, tidak kena banned atau diambil alih orang lain.

Yang kamu butuhkan hanya koneksi internet dan browser bawaan, Kenapa browser bawaan, dan tidak boleh pakai browser lain? Karena apabila kita menggunakan browser installan lain misalkan opera mini dan UC Browser tool ini tidak akan bekerja dan semua data yang kamu masukan akan sia-sia. Perlu diketahui browser default smartphone sangat ampuh dalam keamanan dibanding browser lain.

Langkah Cheat Dragon City Android Terbaru

Tak perlu panjang lebar lagi, yuk ikuti langkah cara cheat Dragon City Android terbaru 2016:
Kamu buka halaman cheat dengan klik tombol dibawah

Go to Cheat Engine
  • Setelah terbuka akan tampil halaman seperti berikut:
  • Kamu masukan saja username di kolom yang disediakan, jangan lupa pilih device dan region, (Indonesia pilih region Asia)
  • Berikutnya merupakan halaman injecting. silahkan masukan jumlah item yang ingin kamu inject kedalam akun Dragon City, pilih bebas sesuka hati, kemudian klik tombol Generate
  • Langkah selanjutnya adalah proses inject, akun milikmu akan diisi oleh sistem dengan item yang telah kamu masukan tadi. Proses ini memakan waktu sekitar 1 menit. Jangan menutup atau keluar dari halaman ini jika proses masih bejalan karena dapat mengakibatkan sistem fail.

  • Step verifikasi, step ini kamu harus memverifikasi agar semua data yang telah terinject tadi langsung masuk ke akun Dragon City mu. Cara verifikasi cukup dengan install salah satu apps atau mengisi sedikit survey singkat. Setelah proses verifikasi selesai kamu sudah berhasil cheat Dragon City dan semua item akan langsung masuk ke akunmu. Cara ini sudah saya buktikan dan memang benar-terisi.. berikut screenshoot hasil cheat dragon city:
Selamat mencoba kawan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cheat Dragon City Android Terbaru Dapatkan Naga Paling Langka"

Post a Comment