Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 3 XL dan Indosat Tanpa Syarat

Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Semua Operator baik itu Telkomsel, 3 Three, XL, Indosat, Smartfren atau GSM - CDMA lainnya. Tutorial kali ini saya akan mulai membahas topik paling baru yaitu mengenai bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma untuk semua operator tentunya.

Telkomsel yang terdiri dari Kartu As dan Simpati, Indosat yang terdiri dari IM3 dan Mentari, dan masih banyak lagi pilihan operator dalam negri lainnya.

Sebelum kita menyelam lebih jauh mengenai topik bahasan diatas, mungkin baiknya kita mengetahui apa itu pulsa dan bagaimana itu bisa dibuat. Pulsa merupakan nominal saldo pengganti uang nyata untuk membayar tagihan biaya panggilan, pesan singkat, paket data dan lain sebagainya dalam kasus ini adalah telepon selular. Biaya tagihan ini bermacam-macam tergantung dari pihak operator selular yang menetapkan tarifnya ada yang murah namun ada juga yang mahal. Semaikin jauh kita dari pusat operator selular, maka tarifnya pun akan bertambah mahal.

Cara mendapatkan pulsa gratis tidak terlalu sulit, saya akan menjelaskan bagaimana langkah awal hingga akhir silahkan disimak dengan seksama. Yang perlu Anda persiapkan adalah sebuah Smartphone dan koneksi internet.

pulsa gratis sudah masuk Rp 200.000

Tutorial Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

  1. Langkah pertama adalah Anda harus membuka halaman yang saya berikan dibawah, namun tunggu, jangan dibuka dulu, lanjutkan membaca tutorial ini hingga selesai.
  2. Setelah terbuka Anda akan masuk ke halaman pulsa online generator. Ini adalah sebuah sistem yang berguna untuk menambah pulsa dari operator selular. Tapi jangan khawatir jaringan ini sangat aman dan tidak terdeteksi oleh sistem operator.
  3. Langkah ketiga, masukan nomor telepon selular Anda diawali dengan +62, contoh +6285641xxxx. Kode tersebut adalah kode negara untuk Indonesia pengganti angka depan 0 (nol).
  4. Keempat, pilih operator selular yang Anda gunakan sistem ini sudah menyediakan beberapa pilihan operator diantaranya Telkomsel, 3 three, XL, Indosat, Axis, dan Smartfren. Untuk nominal pulsa, silahkan pilih sesuai keinginan. Tersedia nominal pulsa Rp 5.000, 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, dan 200.000.
  5. Jika sudah yakin semuanya benar, langsung klik Generate Now. Tunggu hingga proses kerja sistem selesai sampai muncul kotak dialog verifikasi.
  6. Langkah terakhir adalah verifikasi, Anda harus memverifikasi untuk mengkonfirmasi sistem agar mengirim pulsa gratis yang telah Anda generate ke nomor Anda. Verifikasi cukup mudah, Anda tinggal install salah satu aplikasi yang disediakan atau mengisi task survey. Setelah selesai pulsa gratis akan langsung masuk ke nomor Anda.
Penting!! Proses berhasil atau gagalnya tergantung dari verifikasi. Apabila verifikasi sukses maka pulsa gratis akan langsung masuk ke nomor anda secara otomatis dan apabila verifikasi gagal maka anda bisa mengulang proses. Jika pulsa sudah masuk maka anda hanya dapat mengulangnya dihari berikutnya atau sehari sekali. Demikianlah cara mendapatkan pulsa gratis. Silahkan langsung praktekan dengan mengklik tombol dibawah dan selamat mencoba.

Gunakan Browser bawaan ponsel Jangan Gunakan uc browser atau opera mini apalagi proxy karena akan gagal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 3 XL dan Indosat Tanpa Syarat"

Post a Comment