Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 (Paling Mantab)

Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 (Paling Mantab) - Jika Clash Royale kalian sudah berada dalam Arena 4 trophi 800-1400, kalian mungkin mulai ada rencana melanjutkan ke arena 5 atau lebih tinggi. Namun sekarang agak sulit karena begitu ketatnya persaingan dan pemain-pemain senior sering berada di arena 4 ini. Jadi kali ini saya akan menunjukan kepada kalian beberapa susunan deck Arena 4, semoga ini dapat membantu Kalian mencapai ke Arena 5 atau bahkan lebih tinggi.

deck clash royale arena 4

Penjelasan Susunan Deck Clash Royale Arena 4

Saya tidak akan menjelaskan 100% terhadap apa yang ada diketerangan, namun ini adalah susuan deck terbaik yang selalu saya gunakan dalam bermain Clash Royale di Arena 4.

  • Tips Combo:
1. Hog Rider + Barbarians: Combo yang sangat solid apabila musuh tidak memiliki fireball atau bomber atau bomber tower di susunan kartunya.

2. Hog + Goblin Barrel: Combo terbaik untuk deck ini! Pertama keluarkan Hog Rider dan Goblin Barell bersamaan, jika musuh kehabisan elixir, ini akan menjadi serangan paling mematikan.

3. Hog + Minions: Combo yang benar-benar bagus jika kamu mengetahui musuh tidak memiliki aoe dalam decknya.

4. Spear Goblins + GoblinBarrel: Combo ini terbukti sangat sempurna saat musuh sedang lengah, karena kebanyakan dari mereka tidak menempatkan Spear Goblin kedepan dan tidak mengira kalau Goblin Barell yang kita miliki memiliki damage yang besar sama halnya dengan cartu 6 elixir.

5. Hog Rider + Fire Ball/Arrows Prefire. Ini dapat merepotkan banyak lawan yang lengah dan merupakan combo menakjubkan yang harus kamu praktekan jika seseorang menggunakan minions / barbarians untuk melawan dorongan hog ridermu..
  • Tips Bertahan:
1. Tesla adalah pertahanan tower terbaik yang ada dalam deck, karena hanya mengkonsumsi sedikit elixir namun dapat mencapai target jarak jauh baik itu didarat maupun udara.

2. Barbarians dan minions adalah pertahanan terbaik untuk melawan Golem, Pekka, Giant Skeleton, dan Royale Giants. Sangat saya rekomendasikan mengeluarkan barbarian dibelakang troops apapun untuk menghadang sebelum menyerang Tank Troop.

Nah, demikianlah tips Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susunan Deck Clash Royale Terbaik Arena 4 (Paling Mantab)"

Post a Comment