Tahu Bulat Mods Apk (Cara Dapatkan Banyak Uang)

Tahu Bulat Mods Apk (Unlimited Money) bagaimana cara dapatkan uang banyak - Game Tahu Bulat merupakan salah satu game indie yang dibuat oleh developer Indonesia. Terinspirasi dari begitu banyaknya penikmat tahu bulat, maka munculan ide developer untuk mebuat game ini. Game ini sangat sederhana, unik, dan mengasikan dimana kita akan berperan sebagai penjual tahu bulat digoreng dimobil dadakan Rp 500 an. Namun tarif untuk kalian yang baru mulai adalah Rp 1,- untuk sebutir tahu bulat goreng.

Kalian bisa upgrade perlengkapan jualan mulai dari wajan, bumbu, bahan makanan, hingga dekorasi atribut mobil. Tingkatkan penjualan hingga jutaan rupiah perhari, jika kalian sudah mencapai level tinggi maka harga untuk 1 buah tahu juga akan bertambah. Untuk mendapatkan uang banyak dalam game kalian tak harus capek-capek mengumpulkan rupiah-demi rupiah, karena game tahu bulat kini sudah ada modnya.
Mod yang ada ini adalah hack dari resource dalam game. Cara menggunakannya ialah download mods pada link yang saya berikan dibawah, kemudian install dan jalankan Tahu Bulat Mod pada ponsel android kalian.

Baiklah demikian share saya untuk Tahu Bulat Mods Apk (uang tanpa terbatas) semoga bermanfaat buat sobat, dan terimakasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahu Bulat Mods Apk (Cara Dapatkan Banyak Uang)"

Post a Comment