Cara Buka Semua Kartu Clash Royale Tanpa Naik Level

Bagaimana cara membuka semua kartu Clash Royale yang terkunci? Yoshh kembali lagi clasher, kali ini saya akan membagikan trik cara membuka semua kartu di Clash Royale, trik ini cukup sederhana namun ampuh dan tahan lama atau bisa dibilang permanen hack. Ini adalah sebuah cheat. Ya cheat untuk membuka semua kartu clash royale tanpa root dan tanpa mendownload aplikasi berbahaya.

Cara buka semua kartu di clash royale kita membutuhkan sebuah cheat tool versi terbaru, cheat ini akan menginject-kan script kedalam server Clash royale yaitu chx.cryl.supercell.comxxx, ini adalah server untuk menyimpan semua data player dari seluruh dunia.

Langkah terbaik untuk menerobosnya adalah dengan memanfaatkan bug system atau kecacatan sistem. Dalam hal ini kita gunakan sebuah superscript kemudian menginjectkan ke dalam sistem tersebut agar mendapat keuntungan. Salah satunya adalah mengambil item-item didalamnya. Tak perlu panjang lebar lagi,

Step-step untuk cheat buka semua kartu clash royale:

  • Masukan username-clash royale.
  • Kemudian pilih berapa banyak gems gold dan card yang ingin kamu inject kedalam akun clash royale-mu. Step ini sangat penting usahakan tidak melebihi batas, karena apabila terlalu banyak, cheat tidak akan bekerja. (gold maksimal adalah 500k tapi gems unlimited)
  • Langkah terakhir adalah verifikasi, karena ini adalah Cheat Premium, jadi kamu diharuskan install salah satu aplikasi yang disediakan.
  • Setelah selesai install aplikasi, langkah selanjutnya ialah tunggu sekitar 5 menit, dan akun clash royalemu akan terisi oleh item-item yang telah kamu masukan.

Bukti Cheat Katu Clash Royale by hackplay.xyz


Cheat bekerja dengan sempurnya 10000%. Lihat screenshoot diatas baru level 2 aja tapi ada 39 kartu yang sudah terbuka. gold dan gems full.

Kelebihan cheat kartu Clash Royale:

  1. 100 % aman dan tak terdeteksi
  2. Bisa digunakan disemua akun, bahkan level kecil sekalipun
  3. Tak membutuhkan root atau yang lainnya
  4. Bersifat permanent atau seamanya
  5. Semua kartu bisa terbuka tanpa perlu menunggu naik level
  6. Happy Cheating guys

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Buka Semua Kartu Clash Royale Tanpa Naik Level"

  1. Gan username nya id atau username (nama pemain)?

    ReplyDelete
  2. Bner tuh gan ID apa nama pemain kasih tau gan?

    ReplyDelete
  3. Hati2 penipuan, nanti malah di ambil dia akun kita

    ReplyDelete
  4. cheat via pc ga bisa ya gan

    ReplyDelete