7 Penyakit Ganas Yang Bisa Ditumpas Oleh Daun Kelor

Penyakit Ganas Yang Bisa Ditumpas Oleh Daun Kelor - Dalam bahasa latin, daun kelor dikenal dengan sebutan Moringa oleivera yang termasuk dalam tumbuhan perdu. Daun kelor segar memiliki kandungan gizi seperti vitamin C, vitamin A, kalsium, kalium, protein, zat besi, dan masih banyak lagi yang tentunya sangat berguna dan dibutuhkan oleh tubuh kita dan baik untuk kesehatan. Dengan adanya beberapa kandungan yang dimilikinya, daun kelor dapat mengatasi berbagai macam penyakit yang mematikan.

Dibanding anda harus berobat ke dokter dan berobat dengan menggunakan biaya yang besar,anda bisa mencoba daun kelor sebagai alternatif yang memang terbukti ampuh untuk kesehatan kita. Apa saja? Berikut informasi menariknya yang kami kutip dari axefo.

Manfaat Daun Kelor


 Manfaat Daun Kelor




1. Diabetes
Dengan khasiat daun kelor, diyakini dapat mengatasi penyakit diabetes. Hal ini dibuktikan oleh Jaiswal Dolly seorang peneliti di India. Hasil menunjukkan bahwa kandungan yang dimiliki daun kelor lebih ampuh menurunkan kadar gula daripada Glipzide. Glipzide adalah obat yang sering digunakan untuk menyembuhkan penyakit kencing manis. Daun kelor juga dapat berfungsi sebagai insulin alami sehingga mencegah penyakit gula atau diabetes.

2. Kanker
Salah satu penyakit serius di dunia yang mematikan bisa ditumpas daun kelor adalah kanker. Kanker merupakan penyakit mematikan setelah HIV/AIDS. Daun kelor yang memiliki kandungan antioksidan dan potasium yang cukup tinggi. Kandungan tersebut dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Bahkan kandungan postasium tersebut dapat menghilangkan sel kanker.

3. Rematik
Rematik sering kali terjadi karena kurangnya nutrisi pada tulang atau faktor-faktor lain. Rematik bisa disembuhkan dengan Daun kelor. Daun kelor yang memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi,dapat mengurangi penumpukan asam urat sehingga dapat mengurangi rasa sakit pada sendi.

4. Sakit Kuning
Daun kelor memiliki banyak kandungan yang dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya adalah menyembuhkan sakit kuning. Caranya adalah dengan menumbuk halus 3-7 gagang daun kelor. Kemudian ditambahkan 1 gelas air kelapa dan disaring. Terakhir adalah dengan menambahkan 1 sendok makan madu dan diaduk secara merata. Untuk hasil yang maksimal, minumlah ramuan ini secara rutin.

5. Rabun Senja

Rabun Senja yang merupakan Penyakit yang menyebabkan penderitanya kekurangan sumber cahaya dalam penglihatannya. Bisa diatasi menggunakan Daun kelor tang memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi sehingga baik untuk kesehatan mata anda. Oleh karena itu dapat mengatasi penyakit rabun senja. Dengan cara adalah dengan menumbuk 3-7 gagang daun kelor dan menambahkannya dengan air dan madu hingga menjadi minuman.

6. Herpes/Kurap

Herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengan famili hepertoviridae. Penyakit ini muncul ditandai dengan bintik-bintik merah bernanah dan berkelompok. Untuk menyembuhkan penyakit ini, tumbuklah 3-7 gagang daun kelor sampai halus. Kemudian tempelkan pada kulit yang terserang herpes sebagai obat luar. Selain untuk herpes, obat tersebut dapat mengatasi bisul dan menyembuhkan luka bernanah pada kulit.

7. Batu Ginjal
Batu ginjal adalah penyakit di sepanjang saluran kemih karena ada massa keras seperti batu yang bisa menyebakan penyumbatan aliran kemih. Penyakit ini termasuk dalam daftar penyakit mematikan yang bisa ditumpas daun kelor. Daun ini dipercaya dapat mengatasi penyakit batu ginjal dengan meluruhkannya. Caranya adalah dengan memasak sayur daun kelor dan memakannya dengan rutin.

7 penyakit ganas yang bisa ditumpas oleh daun kelor diatas sangat aman karena secara tradisional dan diyakini cepat sembuh. Lebih baik menggunakan daun kelor sebagai alternatif anda yang mungkin belum sembuh dari penyakit-penyakit berbahaya diatas. Ya,manfaat daun kelor untuk kesehatan sangat banyak memang dan baik untuk kesehatan. Maka konsumsilah daun kelor. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "7 Penyakit Ganas Yang Bisa Ditumpas Oleh Daun Kelor"

  1. Daun kelor memang kecil tapi kaya manfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya emang harus rajin gunain daun kelor buat nyembuhin beberapa penyakit ganas

      Delete