Misteri Kacamata Hitam Tembus Pandang Milik Bung Karno

Misteri Kacamata Hitam Tembus Pandang Milik Bung Karno - Bung Karno merupakan Presiden RI pertama ini memiliki barang-barang antik yang menjadi misteri dan banyak orang penasaran akan bendanya. Selain tongkat yang sering disebut sebut memiliki isi dan ada sesuatu didalamnya karena tongkat itu pernah menyelamatkan ia dari peluru. Konon,kacamata hitam yang dimiliki beliau merupakan kacamata yang bisa tembus pandang dapat menembus pakaian seseorang yang sedang digunakan. Tapi,masih tetap menjadi misteri.



Karena banyak orang yang tidak tahu tentang kebenaran kacamata Ir. Soekarno, banyak sekali orang yang mengatakan bahwa kacamata tersebut dapat melihat lekuk tubuh manusia, karena benda tersebut tembus pandang. Pendapat inilah, yang membuat masyarakat heboh dan langsung percaya begitu saja. Padahal perkataan atau pendapat seperti itu bisa menimbulkan fitnah atau hal buruk lainnya.

Hakikat sebenanya dalam permasalahan kacamata Ir. Soekarno sebenarnya ada pada beliau sendiri karena beliaulah yang mempunyai kacamata tersebut. Sementara yang mengetahui kebenaran tentang kacamata tersebut adalah Tuhan.

Bagaimana menurut anda? Masih menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga kini soal kacamata yang dikabarkan tembus pandang itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Kacamata Hitam Tembus Pandang Milik Bung Karno"

Post a Comment