Rahasia Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Rahasia Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit - Beberapa orang pasti sering melihat orang gila dijalan yang terkadang memakai pakaian compang-camping,tidak memakai baju dan lain-lain. Ya,orang gila juga terkadang meresahkan masyarakat karena ada juga yang menganggu. Tapi,pernahkah anda sadari tentang orang gila yang  tidak pernah sakit? Memakai koyo dan juga masuk angin?
Orang gila tidak pernah sakit ternyata... Jawabannya pasti tidak pernah bahkan tidak. Padahal mereka tidak pernah mandi,jorok dan tinggal di jalanan kehujanan tapi tidak pernah sakit. Orang gila juga sering memungut makanan dari sampah dan juga selalu tidak pernah bersih dalam menggunakan baju. Apa alasannya?





Karena mereka sebenarnya tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam dan tidak pernah mengambil pusing. Makanan apapun dilahap,mereka juga tidak pernah meminta macam-macam.

Ya,dari kesimpulan diatas rasa stress hanya dialami oleh manusia normal. Yang mengatakan orang gila stress itu adalah anggapan yang salah. Ya,sebagai manusia normal sudah seharusnya kita tidak stress agar tidak mudah sakit. Karena pikiran adalah kunci dari semuanya. Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga Bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Alasan Orang Gila Tidak Pernah Sakit"

Post a Comment